-->

Simak ini !!! KPR BCA FIX 6 tahun Murah bunga stabil

Berikut ini kami akan memberikan info syarat dan ketentuan KPR BCA FIX 6 tahun,info ini bersumber resmi dari Bank BCA Indonesia,semoga artikel dapat membantu anda dalam atau akan menetukan KPR Bank yang tepat yang sesui dengan pendapatan dan kebutuhan anda.



Kondisi Syarat & Ketentuan
Pemohon Program KPR Fix & Cap 6 Tahun ini berlaku untuk Anda WNI yang berusia minimum 21 tahun / telah menikah, berstatus karyawan tetap, pengusaha, atau profesional.
Lama bekerja / berusaha Untuk yang berstatus karyawan, Program KPR Fix & Cap 6 Tahun ini berlaku untuk Anda yang telah bekerja minimal 1 tahun di perusahaan yang terakhir atau total pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Sementara bagi Pengusaha dan Profesional, Program KPR Fix & Cap 6 Tahun ini berlaku bagi Anda yang telah memiliki usaha atau profesi minimal 2 tahun (bidang yang sama).
Usia maksimum saat kredit berakhir Di Program KPR Fix & Cap 6 Tahun ini batas usia maksimum saat kredit berakhir untuk status karyawan adalah 55 tahun.

Sementara untuk pengusaha atau professional adalah 65 tahun.
Jumlah angsuran Perhitungan angsuran di Program KPR Fix & Cap 6 Tahun ini merupakan penghasilan kotor dan diperbolehkan gabungan pemasukan dari suami-istri.
Asuransi Di Program KPR Fix & Cap 6 Tahun ini pemohon wajib membayarkan asuransi, baik jiwa dan kebakaran, dengan syarat banker's clause.

Untuk asuransi jiwa mendapatkan cashback premi sebesar 10 % (nett)
Perjanjian Seluruh pemohon Program KPR Fix & Cap 6 Tahun bersedia menandatangani perjanjian kredit dan APHT (Akta Pembebanan Hak Tanggungan).
Pembayaran Untuk Program KPR Fix & Cap 6 Tahun ini pembayaran angsuran secara auto debet dapat dilakukan dari rekening Pemohon yang bersangkutan di BCA.


Persyaratan Dokumen Pemohon:
No. Dokumen Anda berstatus
karyawan
Anda seorang
pengusaha
Anda seorang profesional
1. Fotocopy KTP Pemohon V V V
2. Fotocopy KTP Suami/Istri V V V
3. Fotocopy Kartu Keluarga V V V
4. Fotocopy Surat Nikah/Cerai V V V
5. Fotocopy NPWP Pribadi/SPT Tahunan V V V
6. Fotocopy SIUP - V -
7. Fotocopy TDP*) - V -
8. Fotocopy Akta Pendirian/Perubahan terkini*) - V -
9. Fotocopy Akta Pengesahan Menkeh*) - V -
10. Fotocopy Izin Praktek - - V
11. Asli Slip Gaji /Surat Keterangan Penghasilan 1 bulan terakhir**) V - -
12. Fotocopy R/K atau tabungan 3 bulan terakhir V V V
13. Surat Keteragan/Rekomendasi Perusahaan**) V - -
14. Akta pisah harta Notaril dan didaftarkan ke KUA atau catatan sipil ( Jika ada) V V V
15. Asli pernyataan mengenai kredit pemilikan property atau kredit beranggun properti yang sedang diajukan atau dimiliki V V V
Advertisement
Simak ini !!! KPR BCA FIX 6 tahun Murah bunga stabil